Skip to main content
Kabar Ria Ricis Hamil di Luar Nikah Terjawab, Teuku Ryan Ingatkan Istrinya Hati-hati

Kabar Ria Ricis Hamil di Luar Nikah Terjawab, Teuku Ryan Ingatkan Istrinya Hati-hati

Kabar Ria Ricis Hamil di Luar Nikah Terjawab, Teuku Ryan Ingatkan Istrinya Hati-hati

Baru sah jadi istri Teuku Ryan, ramai isu Ria Ricis hamil di luar nikah.

Adik Oki Setiana Dewi itu pun langsung menanggapi. 

Istri Teuku Ryan itu pun menjadikan isu tersebut sebagai judul konten YouTubenya dan berlagak menjadi ibu hamil.

Sebagai informasi, Ria Ricis mengunggah konten di kanal YouTube Ricis Official, Selasa (16/11/2021), dengan judul, 'Ricis Udah Hamil?'.

Hal ini lantang dinyatakan saat sedang bersama Teuku Ryan, dan dua sahabatnya, Addin Hidayat dan Oldyen Daffa alias Oldap.

"Jadi konten kali ini judulnya 'Ricis Hamil'," seru Ria Ricis.

Teuku Ryan dan Ria Ricis memamerkan keromantisannya setelah menikah.
Teuku Ryan dan Ria Ricis memamerkan keromantisannya setelah menikah. (YouTube Ricis Official)

Teuku Ryan sontak terkejut dan berkacak pinggang melihat kelakuan sang istri.

"Astagfirullahaladzim, ya Allah," kata Teuku Ryan.

Seolah teringat sesuatu, Ria Ricis langsung masuk ke kamarnya.

Ia mendadak ingin berlagak menjadi seorang wanita yang sedang mengandung.

"Eh, aku latihan hamil deh, ada bantal enggak," ujar Ria Ricis.

"Latihan, biar nanti kalau hamil enggak kaget," terangnya.

Teuku Ryan pun menyahut dan mengatakan ingin segera mendapatkan momongan dalam waktu dekat.

"Berharapnya setelah nikah tuh cepat ya, amin ya Allah," timpal Teuku Ryan.

Kemudian, Ria Ricis keluar dari kamar dengan bantal yang dimasukkan di balik roknya.

Rekan-rekan Ria Ricis pun langsung meledek penampilannya.

Di sisi lain, Teuku Ryan justru melarang istrinya untuk berpura-pura mengandung.

"Aku mau latihan hamil," sebut Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya

"Kata Abang entar dihujat, memang orang hamil dihujat," protesnya.

Teuku Ryan hanya terkekeh dan memberi penjelasan.

Ia meminta Ria Ricis berhati-hati lantaran ucapannya bisa menjadi bahan berita bagi media.

"Enggak, karena gini, apa pun yang kita ngomong, mau operasi ginjal, operasi jakun kek, jadi berita," tukas Teuku Ryan.

"Tapi kan aku belum pernah bilang aku hamil, tapi dari media bilang aku hamil," sahut Ria Ricis.

Teuku Ryan dan Ria Ricis Berencana Miliki 3 Anak

Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, mengaku ingin mendapatkan buah hati secepatnya.

Teuku Ryan mengaku ingin memiliki tiga anak agar keluarganya semakin ramai.

Sementara itu, Ria Ricis yang ditanya pendapatnya, hanya melontarkan gurauan.

Hal ini dibeberkan keduanya dalam tayangan konferensi pers yang diunggah akun YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, pasangan itu membeberkan perasaan hatinya setelah resmi menjadi suami istri.

Mereka juga membahas mengenai rencana bulan madu yang terpaksa ditunda.

Kemudian, Teuku Ryan dan Ria Ricis ditanya mengenai rencana untuk memiliki anak.

Keduanya kompak menjawab tak akan menunda, namun juga tak akan terburu-buru dan memaksakan.

"Kita sih sedikasih Allah karena kita nggak bisa menentukan mau cepat atau lambat. Jadi kita sedikasih Allah," terang Teuku Ryan.

"Kalau bisa jangan nunda ya, karena kan itu rezeki dari Allah, titipan," ujar Ria Ricis.

"Karena di luar sana banyak yang ingin punya anak, masa kita menunda."

Saat ditanya jumlah anak yang diinginkan, Teuku Ryan menjawab dengan lantang.

Ia mengaku ingin mendapatkan tiga orang anak lantaran merasa dua anak masih kurang.

Pria yang berasal dari keluarga dengan dua bersaudara itu masih kerap merasa sepi jika hanya ditinggal berdua dengan adiknya.

Oleh sebab itu, dengan adanya tiga anak, diharapkan suasana rumah akan terasa ramai.

"Aku penginnya sih tiga, ya biar rame karena aku sudah merasakan sepi banget kalau berdua aja," terang Teuku Ryan.

Ria Ricis menimpali dengan tertawa dan berkelakar.

Rupanya, ia tak keberatan dengan jumlah tersebut dan menyerahkan keputusan ke tangan sang suami.

"Saya mah terserah pabriknya, saya terserah bapaknya aja ya," terang Ria Ricis.

Lebih lanjut, Teuku Ryan mengaku tak akan membatasi istrinya untuk berkarir di dunia entertainment.

Ia justru akan selalu mendukung Ria Ricis untuk bekerja dan berkarya.

"Alhamdullilah saya enggak pernah membatasi kerjaan Ricis," beber Teuku Ryan.

"Jadi kalau memang Ricis nyaman bekerja seperti itu aku enggak akan larang, malah aku mau support."

Namun hal ini tak serta merta membuat Ria Ricis bisa dengan sekehendak hatinya mengambil tawaran pekerjaan.

Ia akan selalu berdiskusi lebih dulu dengan suami, begitu pun sebaliknya.

"Alhamdullilah. Tapi juga Ricis kalau misalkan mau ambil kerjaan apa izin," kata Ria Ricis.

"Abang juga gitu, ambil kerjaan apa, izin." katanya. 

Sumber: Tribun-Medan.com

Halaman Awal
CLOSE ADS
CLOSE ADS