Skip to main content
Ogah Ikut Arisan Karena Dianggap Buang-Buang Duit, Opini Prilly Latuconsina Tuai Perdebatan

Ogah Ikut Arisan Karena Dianggap Buang-Buang Duit, Opini Prilly Latuconsina Tuai Perdebatan

Ogah Ikut Arisan Karena Dianggap Buang-Buang Duit, Opini Prilly Latuconsina Tuai Perdebatan

Prilly Latuconsina membuat pernyataan bahwa dia tidak pernah mengikuti arisan layaknya artis-artis pada umumnya. Bukan tanpa alasan, menurut perempuan 26 tahun ini, arisan hanyalah kegiatan untuk menghambur-hamburkan uang.

"Aku enggak pernah ikut arisan, mau arisan tas mewah, arisan berlian, atau arisan-arisan yang menghabiskan uang," ujar Prilly Latuconsina dalam video wawancara yang diunggah ulang akun @lambegosiip, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina tidak ingin uang yang dia cari susah payah itu hanya dibuang lewat arisan. Terlebih bintang film Budi Pekerti itu takut merugi bila kalah kocokan.

"Jujur aku enggak pernah, karena nyarinya susah ya, kalau aku kan nyari sendiri ya, kayak benar-benar dari pagi sampai pagi. Kalau untuk arisan, aku sayang ngeluarinnya gitu," kata Prilly Latuconsina.

"Kalau aku ikut arisan itu, aku nanti kalah, kalah menter, jadi enggak pernah sih ikut arisan," kata Prilly menyambung.

Halaman Selanjutnya

Namun rupanya pandangan Prilly Latuconsina soal arisan itu menuai perdebatan warganet. Sebagian besar tak setuju dengan pendapat Prilly yang menyebut arisan sebagai ajang buang-buang uang.

"Arisan kok menghabiskan, itukan sama aja nabung bu," komentar akun @ann***. "Sama, aku juga ogah ikut arisan, ribet kadang ketempatan," ujar akun @lee***.

Pesona Prilly Latuconsina. (Instagram.prillylatuconsina96)
Pesona Prilly Latuconsina. (Instagram.prillylatuconsina96)

"Kebanyakan teori si Prilly. Kek yang iye banget," tulis akun @dexa***. "Hah arisan membuang-buang uang? Gimana maksudnya? Kan kita kena juga nanti," imbuh akun @rad***.

Kendati begitu belum ada tanggapan apapun dari Prilly Latuconsina soal pernyataannya yang viral itu.

Prilly Latuconsina merupakan artis kelahiran 15 Oktober 27 tahun silam. Dia memulai debut di dunia akting pada 2010 lewat serial Gerhana Jadi 2.

Popularitas didapat Prilly Latuconsina usai memainkan karakter Sisi dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala pada 2014. Setelahnya, dia mulai terjun ke layar lebar.

Sumber: Suara.com

Halaman Awal